Sabtu, 19 Juli 2014

Voice note dawet

VN dawet, jujur itutuh tijel bgt buat gue save.. Kenapa tijel? Soalnya ga urut percakapannya, udh gitu Vn dr gue ga bs di save jadi yg gue bisa save ya VN dari yang lain.
Sewaktu-waktu jiwa iseng gue muncul, karena chat dawet yang lama si rei ga bisa chat jadi bikin chat baru.. Gue sengaja ga keluar dari chat lama trus gue liat2 obrolan kita dulu.. Eh ada VN iseng dengerin trus save, file nya di cut ke laptop..
Suatu hari gue bawa laptop ke sekre, gue dengerin tuh suaranya rei.. Pada tau ga? Si rei aja ga nyangka itu suara dia haha.. Awalnya gue dengerin VN dawet, entah kenapa saat VN itu pada lebay suaranya haha sok manis -gula kalii- suara rei dibuat-buat kayak anak kecil gitu kalo kata fitri sih "jiji" hahahahahahaha.. Trus di vn itu ada suara fitri yang dapat siraman rohani saat berada dipadang, tumben dia nanyain kita udh sholat apa belum.. Rasanya tuh nyeeessss di hati, lebih tepatnya bikin shock therapy XD
Trus diantara percakapan kita si pipi tuh belum vn dia masih chat ketik.. Alhasil rei ama gue pancing pipi lewat vn dan dia akhirnya vn juga dengan kata-kata "suara gue terlalu sexy kalo vn" njiiiiirrrr itu suara pipi cool banget.. Kayak coolkas (. _.) *apasih kape.. Yah pokoknya begitulah, suara pipi memancing dawet buat komentarin suara dia dengan kata-kata dia yang menyatakan "sexy" loh? Ini ga salah denger kan pipi bisa bilang sexy wwoooww amazing. Di VN tijel itu ngingetin kita juga bahwa "cinderella parung" tetep ada dan masih ada,jeng jeng dia adalah.. Jeng jeng jeng jeng fitri.. *keprok*
FYI kenapa dipanggil cinderella parung, karena dia tinggal diparung bolak balik kampus parung tiap kuliah naik kereta, soal nama cinderella nya entah darimana haha.. Oohh mungkin karena dia seperti cinderella *huekk! Ga tega ngetik yang barusan :') haha yang jelas cinderella parung yang bohay itu kesayangannya dawet, kalo tanpa dia kita kerasa beda.. Abis kalo ga ada dia ga ada yang berani nge booking orang *anjaayyy secara dia PR gitu.. Tanpa dia juga kita tuh ngerasa "hampa" [fyi : hampa adalah kata-kata pipi yang booming]

Kalo mau dengerin Vn dawet, bisa hub saya haha karena file dawet tersimpan rapi di laptop. *hak hak lo sih mau mual atau gimana pas dengerin, gue saranin jangan didenger wkwkwkwkkw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar