Minggu, 06 Juli 2014

Setengah Tahun Bersama

Dawet udah 6 bulan nih sama-sama, mengukir hari-hari indah tak terlupakan.
Sedih, Senang, Tangi, Tawa, Canda banyak yang telah kita lewati selama 6 bulan ini. Dawet ga pernah sedih?! uuuhh no no no.. pernah lah, ehem.. ini gara-gara rei yang kasih kabar mendadak sekaligus bikin sedih haha.. trus juga banyak kok suka duka nya yang di share sama anggota dawet, dari masalah yang sepele hingga serius. Sampe pernah suatu malem ada yang curhat ke gue gitu, masalahnya sebenernya ga berat tapi karena kita ini manusia terutama cwe prasaannya kadang berlebihan dan agak sensitif dalam menghadapi masalah. Tapi bukan cuma itu aja, gue juga sering ga jelas curhat, karena gue ga tau sebenernya kenapa bisa buat gue uring-uringan, untung ada fitri yang ngingetin gue buat selalu inget sama Allah swt. jadi kalo curhat personal sm dia enak nyaman banget bisa bikin tenang dan sangat membantu.
Kalian sadar ga sih?! gue jarang cerita tentang pipi? hem entah ya dia memang ga terlalu lebay kayak kita kalo lagi ada masalah, kalo kita pingin ada orang lain yang tau, kalo dia sebaliknya. Dulu dia pernah cerita sama gue [sebenernya dulu gue yang mulai curhat ke pipi] kalo dia memang ya begitu oranganya kalo ada masalah dan dia bisa selesain dia ga perlu cerita ke orang lain, kalo gue perhatiin dia selalu menghindar kalo ditanya tentang masalahnya dan gue menghargai itu. Eh udah gue ceritain belum si? dia sampe gue bilang kayak malaikat haha abis dia sabar banget. Entah kenapa ya gue banyak belajar kesabaran dari pipi, kagum gitu hahaha *jangan bilang gue lebay yyyaaaakkk
Yang jelas dan sangat jelas gue perhatiin pipi itu orangnya baik selain itu dia ga enakkan orangnya, mungkin anggota dawet lainnya ga sadarin itu tapi gue bisa liat kok dari ekspresi dia [entah gue tau atau sok tau].

eh eh eh melenceng dari judul kayaknya haha.. yang jelas ga terasa kalo dawet udah 6 bulan uuuhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar