Jumat, 18 Juli 2014

IPK bakal jd TRADISI!

Holiday holiday holiday..
Fyuh!! Liburan udh dateng nilai-nilai uas bermunculan yiipppyy... Sejak dawet terbentuk dimasa-masa akhir smester entah kenapa kepikiran buat "bersaing secara sehat" ya kita bersaing secara sehat dalam hal akademik. Karena kita beda jurusan jadi IPK yang jadi patokan persaingan kita, sebenarnya persaingan ini bukan untuk saling sombong-sombongan nilai ataupun untuk saling menjatuhkan tapi niatnya sih supaya terpacu dan berusaha supaya IPK bisa tetap stabil bahkan meningkat dari kami masing-masing. Aturannya siapa yang mendapatkan ipk terkecil diantara kami mau ga mau harus traktir kami makanan istimewa kami haha yaitu dawet ayu, ga berat sih hukumannya tapi kalo engga traktir dawet ayu bisa traktir yang lain sih kalo kita semua sepakat. Tradisi ini berlanjut smpe smester 2 ini.
Gue sih berharap semuanya dapet ipk bagus, walaupun smster 1 ipk kita beda tipis tapi kita fun kok nerima kenyataan kalo sebenernya kita sama-sama mampu, kita di level yang sama bedanya cuma usaha kita kurang maksimal sedikit. Tadi sih baru aja upload-upload SS [screen shoot] nilai ipk, belum ketauan sih siapa yang ipk nya terendah karena salah satu dari kita belum ada kabar, kayaknya sih dia lagi off. Semoga persahabatan dan tali silaturahmi dawet semakin erat walaupun gue tau banyak perubahan yang terjadi, sebagai orang yang suka mengamati gue tau atau entah mungkin sok tau tapi intinya dawet lagi dalam proses perubahan lebih dewasa lagi *ini mungkin efek bulan penuh berhah, bulan ramadhan. Harapan gue buat ke depannya DAWET tetaplah menjadi dawet kebanggaan gue, yah mungkin yang baca bilang "iiihh kape lebay" haha tapi kalian perlu tau kalo gue bangga punya kalian. 1 hal yang gue dapet dari kalian, persahabatan itu ga ada yang berjalan mulus, pasti penuh cobaan entah masalah pribadi ataupun hal lain tapi yang jelas cobaan itu memperkuat pertemanan kita :')

Dawet bukanlah sebuah genk yang memisahkan diri dari kehidupan sosialnya, tapi dawet adalah sebuah genk tanpa aturan yang membatasi kesenangan maupun kehidupan sosialnya dan dawet sebuah genk yang kuat jika bersama, rapuh jika sendiri :)
Wel wel wel.. Jadi intinya dawet itu mengandalkan kekuatan pertemanan, menjalin pertemanan tanpa membeda-bedakan kalo mereka bukan anggota maupun anggota dari dawet <-- kalo kata fitry "otak kape lagi dibajak" hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar