Jumat, 25 Juli 2014

Libur Akhir Semester 2

Setelah sekian lama udh mulai libur, seminggu belakangan ini akhirnya udh bisa merasakan indahnya liburan bebas tanpa kegiatan kampus yang masih padet.. Liburan kali ini panjang banget, tp yang bikin rada ga puas adalah beberapa minggu lagi kekampus buat rapat haha.. FYI aja sebelumnya udah ada fitri dan pipi yang pulkam duluan.. Disusul rei yang beranjak meninggalkan jakarta buat pulkam, trus gue ngapain? Hm.. Gue nunggu waktu pulkam gue tiba aja haha.. Komunikasi kita masih tetep berjalan walau agak tersendat gara2 sinyal yang kurang bersahabat.

Ketika gue tinggal menunggu hari keberangkatan pulkam, dapet kabar kalo jengjeng~ pipi udh balik ke jakarta. Sebelumnya dia pulang mendadak, tepatnya sehari sebelum acara bukber BLKC diadakan, malem2 dia kabarin BPH dan minta maaf ga bs ikut bukber karena mendadak dia harus pulang ke kediri, berita kurang enak juga ia sampaikan dan akhirnya berita duka yang kami dengar *ga udh dibahas rinci* intinya dia arus balik duluan,lebih dan lebih cepat.. Disaat jakarta lengang gara2 sebagian penduduknya memenuhi kampung halamannya, pipi malah balik :') segitu kangennya kah dia sm jakarta? Ahyasudahlah..

Oke lanjut ke cerita tentang fitri.
Hei padang fitri disitu...? Haha yap fitri balik ke padang dan gilaaa menn semenjak dipadang DP bbm nya wow cetar membahana cuy!!.. Gue kira yah dia dipadang bakal siraman rohani lagi ternyata dia siraman syahrini cyin.. Hahaaha duh bahasa gue jadi gaol gini. Keren! Keren! Ga boong DP nya keren, apalagi pas dia pasang DP di RU gue udh muncul comment-an dari Dawet, kalo bahasanya twitter fitri udh jadi TTWW   xD

Lanjut yahh ke rei
Dia pulkam ke cirebon dan sampe disana dia hebon pingin share pengalaman menegangkannya diperjalanan, dia juga cerita di fb. Dia pingin cerita ke Dawet oke dia share ketikkannya di chat dawet dan cuma gue yg nyimak.. Haha karena cape bacanya gue saranin buat VN dan dia menceritakkan dengan potongan2 part cerita yang detail itu. Cerita mobil ini mobil itu, membuat gue bingung dan yang gue ngerti cuma 2 mobil yang saling berseteru *anjay berseteru haha
Ya intinya berhubungan dgn salip menyalip antara mobil dan adu mulut diantaranya. Ceritanya niat bgt sumpah haha, trus akhirnya pipi muncul dan comment /akhirnya XD

Lanjut.. Cerita gue belum dimulai :') tapi rencanannya mudik kali ini bukan mudik biasa, gue bakal ziarah kebanyak tempat rencanannya, semoga aja perjalanan gue lancar dan menyenangkan.. Lets make's story!
Have fun guys dimanapun kalian berada.. Dawet jangan lupa traktiran haha ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar