Sabtu, 26 Juli 2014

Nostalgia

Hari ini gue pingin nostalgia.. Nostalgia jaman2 dimana shooting kedua "ONE PRODUCTIONS" tepatnya di rel kereta bintaro. Kita shooting beberapa minggu setelah tragedi bintaro terulang kembali. Disini talentnya gue sm edep dan yang lain jadi figuran, kecuali fitri yang saat itu mungkin ga mau jadi talent kami. Gue insyaallah total disini, walaupun mesti dengan adegan ngisep rokok yang sebenernya ga diisep juga.. Kebetulan aja efek angin bikin asepnya ngebul pada saat itu. Shooting pun berjalan cukup lancar siang itu, setelah shooting dapet cerita lucu dari rei yang ngerjain fitri pas mereka berdua makan bakso di sela sela waktu shooting. Rei ngibulin fitri yang waktu itu mereka lagi duduk hadap hadapan jadi rei heboh nunjuk sesuatu "khayalannya" untuk mengecoh fitri.. Saat fitri nengok dikasih kemangkok nya fitri beberapa buah bakso, waktu itu rei kenyang hahaha dan kejailan itu masih berlanjut hingga bakso dimangkok fitri abis dan dia belum sadar.
Trus pas shooting si rei makan 2 mangkok dawet ayu di beberapa take shooting kami. Sebenernya mangkok 1 nya punya fitri, tapi karena dia ga mau muncul di frame yaudh akhirnya cuma mangkoknya aja.. FYI itu tempat kebesaran Dawet *cieelah..
Pas adegan shooting pun pipi lagi makan mie ayam dan lo semua inget ga sih? Di take itu ternyata dia nyemilin ayamnya aja haha maklum take itu diulang2 jadi mie nya tinggal dikit trus juga pipi rada sulit menggunakan sumpit. Oke skip gue terpanah sama rambutnya pipi.. O.O
Mungkin Dawet juga inget pas selesai proses editing sang editor "ONE PRODUCTIONS" mengatakan hal yang buat kami rada shock. Apa coba yang bikin shock dan heboh di chat grup? Hmm.. Suara kunti :') pas adegan gue katanya.. Suaranya awalnya ga jelas lama2 jelas dan bisa terdengar, pas tau kabar itu gue merinding sempet ga percaya eh dikirimin vn yang suaranya ketara :') hiii.. Agak hororr yakk.. Dan ini menjadi shooting kami yang sukses sampe proses editing dan kemudian tayang dengan cukup memuaskan.. Inget masa2 itu dan itu yang paling gue rinduin.. Kebersamaan kita :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar