Sabtu, 06 September 2014

Harinya DAWET

Helooww we are back!!
Setelah sekian lama ga kedengeran ceritanya sekarang Dawet udh jalan beberapa bulan aja nih.. Melewati suka duka bareng..
Gaiiss gaiiss.. Bulan ini bakalan jadi spesial karena bentar lagi ada yg mau ultah, jangan dibahas dulu itu belakangan haha.. Yap tanggal 6 setiap bulannya merupakan tanggal istimewa buat Dawet karena tanggal 6 tanggal terbentuknya Dawet.. Gue sih mau bikin sketch buat tanggal spesial ini ditunggu aja di tag di IG anggota dawet masing2 soalnya msh tahap proses.
  Dawet, kape mau bilang terima kasih atas semua cerita yang udh kita buat bareng2, kape juga berharap kita semua bisa menjalani persahabatan ini sama2 terus dan makin solid lagi.. Kalo mau curhat boleh keluarin aja unek2 kalian di chat Dawet atau personal chat sama kape dan lainnya.. *ini sekedar saran haha* Dawetttt.. Dawettt.. Jangan lupain semua cerita kita yaahh walaupun sekarang udh tercipta DawetProd yg didalamnya ada tambahan 2 cowo uke haha..
-cerita sedikit-
Jadi Dawet bikin jaringan lain yaitu DawetProd dimana didalamnya ada tambahan 2 orang cowo. Intinya kalo Dawet itu terdiri dari 4 orang cewe sedangkan DawetProd itu terdiri dari 4 orang cewe Dawet dan 2 orang cowo. Well semoga yg baca ngerti.
Okelah.. Yang jelas gue berharap kita tetap solid ya Dawet! Sekali lagi HAPPY ANNIV YAAAHHH ♥♥♥♥
Lanjutin..
Siapa? Siapa yang bakalan ultah?
Ehem.. Pada tau lah siapa lagi kalo bukan Rei.. Hihihi dia ultahnya paling jauh diantara yg lain.. Kasih apa hayo enaknya? Kasih tau aja ke dia kalo Dawet akan selalu mendoakan yang terbaik buat dia.. Eaahh..
Catatan : bagi yang lupa ultah rei, kami mohon rei untuk  mengingatkannya haha
--> KLIK! DISINI <-- Untuk baca keseruan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar