Kamis, 18 September 2014

Chating -tulisan lama yang baru diposting-

CHATING, SAMA DAWET? MASALAH TANPA SOLUSI! XD~ ..Cerita ini hanya fiktif dan sekedar hiburan semata..
  “Cinderella parung.. Cinderella parung.. kapan kau kembali?”
“Entahlah.. aku tak berarti ketika ku sampai nanti di Jakarta”
“Kami merindukanmu ayusyah ;’) “
“ Sudahlah aku muak dengan semua ini –mengambil pisau memotong rumput”
“Aku tuli –mengurung diri”
“Apaansi?”
“Anying x_x”
“Fitry ilang, lutfiyayuns muncul begitu terus hmmm..”
“Hahahaha”
“Gini deh, cek dikulkas masing-masing ada gak fitry disitu”
“Lu ngomong apaan si?”
“Anying x_x”
“Gue kayaknya sakit deh gaiiss”
“Gue juga sakit x_x”
“Bukan sakittt ituuu”
“Oh gue ngerti :’)”
“gwrs gaiis {()}”
“Jadi, gue liat DP temen gue”
“Makasih gwrs nya {()}”
“Trus” “Pas gue zoom”
“Ya?”
“Masa pas gue praktekin, dikaca gue ngerasa mirip ayutingting :’)”
“Mirip dari mananya? :’)”
“Lu salah liat kali? :’)”
“Oh senyumnya ya?”
“iya.. :’)”  
Gue rasa ini semua yg ngerti cuma dawet, percakapan tolol masa lampau XD wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar