Rabu, 10 September 2014

Surprise!

"Happy birthday HOMO"
Yaapppss itu tulisan yang dawet req untuk ditulis di cake ultahnya si Rei..
Seminggu sbelumnya gue udh prepare buat ngingetin anak2 dawet ultah rei tgl 10 dan beberapa minggu sblm itu gue udh kepikiran buat ngasih kado yaitu sebuah foto editan yang bakal dicetak dan kasih frame.. Fix hal itu gagal terjadi, bukannya gara2 ga sempet edit tp ketunda buat nyetak gara2 sibuk buat persiapan ordik yang melelahkan itu. Pas deket hari H dawet diskusi kecil gt, rencana2 yang dipersiapin pun ga ada yg kepake.. Pas malemnya sebelum rei ultah gue kepikiran buat ngasih dia kado.. Kado ini spontan bgt keluar dr pikiran gue. Gue mau ngadoin "endog" kalo bahasa indonesianya sih telor, yuhuu gue ngasih telor rebus ke dia haha.. Troll bgt yah..

Oke skip
Kejadian pas mesen kue.. Gue sm fitri janjian di toko kue, pas itu gue lg sm temen2 gue trus fitri bbm gue buat ke toko kue cepetan.. Tp krna gue bacanya telat gue rada lama dan pas gue nyampe fitri udh mesen kue dan lg ditulis ucapan happy birthday.
Dia sempet bingung mau nulis kata2 apa dan akhirnya "HAPPY BIRTHDAY HOMO" Yang dipilih untuk menghiasi kue tersebut dan lo tau gaa?? Pelayannya sampe nanya serasa ga percaya kalo kita bilang HOMO.. Rada aneh bagi dia. Trus sesudah itu gue sm fitri langsung ke kampus.

*Keheranan gue sampe detik ini*
Gue kan kecil yak boncengin orang seberat gue aja kadang berat bgt rasanya, tapi ini amazing bgt coba.. Gue boncengin fitri masa ga terasa berat sihh??!! Gue boncengin pipi aja tuh rada2 berat yah ini fitri loh yang gue bonceng dan hal ini terus2 an gue bahas karna gue masih ngerasa takjub *halah haaha
*oke back to topic

Setelah nyampe kampus kita ke unit 8 trus ke kantin depan dan ke unit 6 muter2 nyari lokasi penjebakkan.
Pipi sm rei udh keluar kelas.. Rencananya naik lift ke lt.2 tp gagal.. Mereka naik tangga!!!!! Oke si rei nyamperin fiqhi dan kita gue fitri sm iib jalan jongkok kayak orang bego supaya ga ketawan rei.. Dan tadaaaaaa... Surprise hal itu akhirnya terjadi.. Ekspresi rei seneng bgt, gue rasa dia udh tau kalo dawet pasti mau ngasih surprise haha.. Rei pingin dinyanyiin happy birthday tp ga ada yg nyanyiin XD dan kejadian itu direkam sm iib tapi sayangnya muka rei nya knp ga di shoot pas dadah2 ke kamera wkwk.. Pas tiup lilin kejadian paling konyol, jadi kita beli lilin magic yg ditiup masih bs nyala lagi jadinya rei niup lilin berkali2..
Huft! Akhirnya surprise itu berakhir dan kita masuk kelas berbarengan..
Usai kelas kita ditraktir makan loh.. Setelah makan siang perut fitri ga uuugghh lagi haha.. Sekali lagi gue mau ucapin selamat ulang tahun ya rei ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar