Sabtu, 10 Oktober 2015

SENSITIF DAY

SENSITIF DAY!
hufftttt!! dawet lagi sensitif2 nya nih..
gue ngerasain bgt sensitifnya sampe rei yang ga bisa nangis malah jadi ikutan nangis. Sensitif banget belakangan ini entah karna banyak beban pikiran yang kita pikirain atau ada masalah yang menyita waktu kita buat mikirin hal itu dan jadi sensitif sama semua hal.
 Melow time! melow time terjadi menjelang malam..
ga tau kita yang chat-chatan aja bisa sampe nangis terharu gara2 ngetik sesuatu dan ngebahas sesuatu yang dalem dihati. Kayak contohnya ngomongin perasaan.

Curhat deh yak, perasaan gue lagi ga nentu banget belakangan. mood kacau, berantakkan. tanpa gue tau sebab pasti awal mula gue kayak gini, ditambah masalah yang datang silih berganti. Mungkin anggota dawet yang lainnya juga ngerasain hal serupa yang beberapa hari ini jadi ga jelas banget moodnya. Bingung harus gimana biar mood kita kembali baik.
Ngumpul itu salah satunya mungkin ya, kita ngumpul terus ketawa bareng, ketawa sampai perut kita sakit, ngetawain hal ga jelas, bikin kebahagiaan sendiri, ketawa lepas, maklum selera humor kita redah. Apa aja bisa kita ketawain, saking ga jelasnya disaat kita ketawa dan sekitar ga ketawa. Dawet punya dunia sendiri hahaha..
kalo udh selesai kumpul, entah apa yang terjadi. Setelah cnada tawa yang menyenangkan itu kita malah melow, masing2 punya masalahnya sendiri. Ga ngerti lagi deh gue wkwwk..
Tapi satu yang bisa gue ambil pelajarannya, Jangan berlebihan.
Bahagia secukupnya, begitupun sedih ya sewajarnya, karna bahagia sama sedih tuh perbedaannya tipis bgt sedetik yang lalu bia aja lu seneng sedetik kemudia lu bisa sedih, semua silih berganti.
inget jangan berebihan eaaaaaahhh bijak gitu gue wkwk

*Suatu saat ketikkan gue dan cerita gue tentang dawt bakalan jadi suatu hal yang bisa bikin senyum2 kalo anggota dawet baca disuatu hari nanti saat raga terpisah oleh jarak. :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar