Rabu, 04 Juni 2014

Surprise!

Giliran pipi nih yang ultah..
Sebelumnya kita ngerencanain mau beliin dia kado.. yap dia suka minion!! akhirnya sepakat deh buat beliin dia minion.
Oke awalya kita bingung kapan ngasih surprise ke pipi, akhirnya fix hari dan tanggal dipilih. Hahahahaha tololnya ada yang keceplosan bilang kalo mau ngerjain pipi orang itu rei haha dia chat di grup DDJ nya dimana disitu ada pipi oke gagal surprisenya tapi tunggu dulu keesokkannya setelah keceplosan itu gue menyakinkan pipi kalo kejutan itu batal gara-gara rei keceplosan padahal sih tetep jadi. Sebelum kejutan itu kita nyari kue sama lilin, kado? sip tenang udh ada di tempat penitipan tinggal ambil. Akhirnya kita beli kue kecil dengan lilin mati lampu hahaha itu konyol rei sm fitri sepaket selalu duduk deket, pas itu matkul HKEK seelumnya gue akting uring-uringan , semalem sebelumnya gue udh curhat sm pipi [kalo yg itu beneran] trus gue lebayin smpe keesookkannya. Selesai kelas gue buka forum ceritanya sih pingin curhat tapi kayaknya pipi curiga kenapa gue mesti buka forum. rei sm fitri tetep dipojokkan trus akhirnya gue bikin pipi peka kalo gue bener-bener lagi uring uringan. Akhirnya gue keluar kelas pura-pura ngambek dibantuin sama el juga.. trus masuk kelas rada ngomel nah disitu dul pas banget bilang "kape lagi stress" tapi si pipi lagi sibuk ngomongin tugas dan ga perhatiin gue. Alhasil ada yg kepo sama gue kenapa?! gue bilang gue mau ngerjain pipi yang lagi ultah, karna temen gue ga tau jadi mesti gue kasih tau si pipi itu yang mana.
*oke skip aja
 rei ngejalanin rencananya,manggil pipi ke tempat penjebakkan.
pas pipi duduk gue langsung nutup mata dia, yang lain matiin lampu dan fitri nyalain lilin dan rei megang boneka minion, pas dibuka taaddaaaaaaaa surprise.. seketika nyanyi lagu ulang tahun.. yeeyyy sukses!
pipi suka kadonya dan ga nyangka, trus hari itu kita akhiri dengan foto-foto dokumentasi deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar