Senin, 03 Maret 2014

Surprise!

yeeyyy fitri ultah..
kita sepakat ngerjain fitri! ya waktu itu ga ada yang ngucapin ultah haha..
*skip aja langsung ke topik

jadi waktu itu 3 maret ultah fitri sebulan sebelumnya pas ngerayain ultah dawet yang lebih cepet 3 hari dia udh gr haha, alhasil waktu itu hari senin pas itu gue cuma matkul fotografi sedangkan rei ada 3 matkul dan pipi ada 2 matkul. Pas itu gue ijin pulang duluan ke fitri dkk padahal gue beli kue [asal lo tau aja gue jalan kaki hiks perjuangan diantara terik matahari yng bikin gerah] ya waktu itu dosen lagi ga masuk dosennya fitri sm rei trus mereka kumpul tuh di cnow ada si budi juga. Gue pantau terus dari jauh asiikk pantau cuy! nah waktu itu fitri lagi ke mushola trus gue masuk ke cnow rundingan sm mereka-mereka supaya fitri duduk disini. Pada saat itu gue naro tas persis didepan meja dia, gue tutupin jaket si. trus karena takut fitri salah jalan ke arah tempat duduk akhirnya rei nyamperin fitri smpe dia duduk dibangku, huh dia duduk dibangku yang salah aaaaarrrrgggg!! gue muter otak supaya ga ketawan sama dia. Jongkok-jongkok ke meja sebelah yang ada orangnya sambil berusaha nyalain lilin.. pake permisi juga sm orang yang ga gue kenal itu.
Gue masih jalan jongkok dan diem2 kearah belakang fitri
fyuh!! untung ga ketawan yah.. dan akhirnya tadaaaaaaaa... happy birthday fitri dan fitri ga nyangka disitu haha.. lanjut ahirnya minjem sendok di cnow sempet diomelin katanya bawa makanan dari luar tapi fitri yg pr bisa lah ngebales omongannya.. trus trus kita foto2-foto deh buat kenangan. Yah awalnya tiup lilin dulu lah haha.. dan kue panjang itu dibawa fitri pulang. oke hari itu berkahir dengan kejutan yang sukses :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar